Ketua Dekranasda Gelar Lomba Kebersihan, Bagi-bagi Hadiah Televisi dan Kulkas

  • Bagikan
Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas bersama Sekda Bulukumba Ali Saleng saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba kebersihan.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas membagi-bagikan puluhan barang-barang elektronik di Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 24 Oktober 2022. Mulai dari televisi, kulkas, dispenser, rice cooker sampai pembakaran roti.

Andi Herfida rupanya mengadakan lomba kebersihan antar-ruangan atau antar bagian di lingkup Kantor Bupati Bulukumba. "Ini sebagai trigger (pemicu) agar semua bagian yang ada di Kantor Bupati lebih peduli dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Tamu kalau datang pasti yang diperhatikan adalah kebersihannya. Kalau semua bersih pasti kita juga nyaman dan produktif dalam bekerja," ujar istri Bupati Bulukumba ini.

Selama beberapa bulan ini setiap ruangan di Kantor Bupati Bulukumba memang berbenah dan memperhatikan kebersihan lingkungan dan menata kembali setiap ruangan. Kesadaran untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan dan menata ruangan masing-masing agar lebih nyaman dan asri tidak lepas dari support Ketua Dekranasda Bulukumba, Andi Herfida Attas yang rutin mengecek kebersihan lingkungan di Kantor Bupati Bulukumba.

Saat ini kantor bupati juga sudah dilengkapi toilet yang nyaman seperti di hotel-hotel berbintang. Tak hanya kebersihan ruangan, kebersihan toilet juga menjadi hal penting yang selalu diingatkan kepada seluruh bagian.

"Semoga semangat dan budaya bersih ini tidak hanya karena ada kompetisi tapi bisa dipertahankan setiap hari. Ini untuk kenyamanan kita semua," ujarnya.

Semua ruangan yang ikut dalam lomba kebersihan mendapatkan hadiah langsung rice cooker. Sementara Juara I, II, III dan Harapan I mendapatkan hadiah televisi, kulkas, dan dispenser. (rs)

  • Bagikan