Andi Ishak, Adik Bupati Bulukumba Digadang-gadang Maju di Pileg Sulsel 2024

  • Bagikan
Andi Ishak Ali Yusuf

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Ishak Ali Yusuf adik kandung dari Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf diisukan akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pemilu 2024 mendatang.

Andi Ishak dianggap sebagai calon yang potensial. Selain karena ia adik dari Bupati Bulukumba, Andi Ishak juga memiliki jejaring basis yang baik.

Dari latar belakang keluarga misalnya, Andi Ishak atau yang akrab disapa Andi Icca dari rumpun keluarga besar di Bulukumba juga dari rumpun keluarga besar Sinjai. Di mana dua daerah itu merupakan dapil 5 Sulsel.

Belum lagi jejaring pertemanan dan bisnisnya, yang dianggap sebagai modal yang semakin membuka potensi Andi Icca untuk berbuat banyak pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Andi Icca belum mau menyatakan sikap untuk mencalonkan diri sebagai Caleg tingkat Provinsi.

Meski demikian, jika masyarakat menginginkan, Andi Icca mengaku siap untuk mewakafkan dirinya sebagai perwakilan rakyat khususnya Bulukumba dan Sinjai di Parlemen Sulsel nantinya.

"Kalau memang masyarakat yang dorong dan menginginkan itu bagi saya itu adalah panggilan untuk mengabdi, dan memang kalau itu untuk pengabdian kepada masyarakat maka saya harus siap," ujar Andi Icca.

Andi Icca tidak memungkiri bahwa saat memang sudah banyak Partai Politik (Parpol) yang menawarinya bergabung.

Tetapi, untuk saat ini Andi Icca masih mempertimbangkan yang terbaik dan ia lebih fokus membantu menyukseskan pembangunan pemerintah Bulukumba. (rs)

  • Bagikan