Edy Manaf dan Ali Saleng Didorong Jadi Ketua IKA Unhas Bulukumba

  • Bagikan
Nama Ali Saleng dan Edy Manaf mencuat sebagai calon Ketua IKA Unhas Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Temu Alumni Unhas Bulukumba baru saja selesai diselenggarakan dan berlangsung meriah di Hotel Agri Bulukumba, Sabtu 19 November 2022.

250-an alumni Unhas hadir di acara ini menggunakan kaos berwarna merah ciri khas dari Kampus Merah Universitas Hasanuddin (Unhas).

Sayangnya tidak tampak Hj. Endang yang mengklaim dirinya sebagai Ketua IKA Unhas Bulukumba hasil Musda yang digelar di Resto Grand 99, beberapa waktu lalu.

Temu Alumni Unhas Bulukumba malah dihadiri sejumlah pejabat yang notabene alumni Unhas. Ada Wakil Bupati Bulukumba, A. Edy Manaf, Sekretaris Daerah (Sekda) Ali Saleng, dan beberapa anggota DPRD Bulukumba. 

Dari hasil Temu Alumni dan Reuni Pertama Unhas ini, sejumlah wacana muncul. Termasuk menggelar Musda dan mendorong dua nama sebagai calon Ketua IKA Unhas Bulukumba.

Dua nama yang mencuat adalah Andi Edy Manaf (Wakil Bupati Bulukumba) dan Ali Saleng (Sekda Bulukumba).

“Siapapun. Mau pejabat aktif, pejabat tidak aktif, tapi kriterianya seperti tadi. Sosok yang “dituakan” dalam tanda petik yah. Mau pak Wabup, pak Sekda, yang bisa menggerakkan ratusan alumni. Sebab, IKA Unhas bukan organisasi kecil,” ujar Asrul Sani, salah satu alumni Unhas dan panitia Temu Alumni Unhas Bulukumba.

Menanggapi kegiatan tersebut, Ketua IKA Unhas hasil Musda Grand 99, Hj. Endang mengatakan, Temu Alumni yang baru saja digelar hanya ajang kumpul-kumpul alumni. Seperti diberitakan sebelumnya Endang mengaku tidak ada koordinasi dengan pihaknya sebagai ketua IKA Unhas yang baru terpilih hasil Musda di Grand 99. (faj)

  • Bagikan