Tabrakan di Poros Bulukumba-Bantaeng, Pengendara Motor Tewas

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tabrakan antara mobil dengan motor kembali menelan korban jiwa. Kecelakaan terjadi di Jalan Poros Bulukumba-Bantaeng, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Minggu, 20 November 2022.
Tabrakan melibatkan mobil jenis SUV berwarna hitam bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh pria yang berboncengan dengan istri dan anaknya.
Pengendara motor pria asal Kabupaten Bulukumba meninggal dunia sementara istri dan anaknya dilarikan ke RSUD Bantaeng.
Sementara itu, pengendara mobil SUV saat ini telah diamankan oleh Sat Lantas Polres Bulukumba.
Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Jamal, yang dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan seseorang meninggal dunia. Kronologisnya, mobil SUV melaju dari arah Tanete, Bulukumba, sementara korban dari arah Bantaeng, kemudian terjadi kecelakaan di Bontomalengo, Kelurahan Jalanjang.
Mobil tersebut dikendarai oleh seorang pria bersama rekannya yang berasal dari Kalimantan. Sementara korban merupakan warga Bantaeng yang hendak ke Kabupaten Sinjai.
"Anggota masih sementara melakukan olah TKP, kami sementara mengumpulkan informasi (termasuk identitas korban dan pelaku)," kata AKP Jamal. (ewa)

  • Bagikan