Ketua Golkar Barru dan Sidrap Kompak Dukung Argentina, Golkar Pangkep Yakin Brazil Juara Piala Dunia

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sejumlah kalangan telah memiliki dukungan tim sepak bola di Piala Dunia 2022 di Qatar. Salah satunya para ketua DPP II Golkar Sulsel.

Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain, dan Ketua Golkar Barru Mudasir Hasri Gani (MHG) misalnya. Keduanya kompak menjagokan Argentina.

Zulkifli Zain menilai, Piala Dunia Qatar 2022 akan dimenangkan oleh Argentina. Pasalnya squad Argentina kini memiliki kualitas yang merata. Apalagi performa terbaik sang mega bintang Lionel Messi telah kembali.

"Argentina favorit juara. Dari kualitas pemain banyak bermain di liga-liga top di dunia. Apalagi permainan Messi lagi tajam-tajamnya," ujar Haji Pilli sapaan akrabnya.

Ketua Golkar Barru Mudasir Hasri Gani (MHG) sedikit berbeda. Meski memprediksi Argentina juara, tetapi dirinya sama sekali tidak mengandalkan Lionel Messi.

"Peluang besar ada di Argentina. Saya melihat Argentina sebagai tim. Alasannya karena komposisi pemain inti dan cadangannya berimbang. Sehingga permainannya bisa stabil hinnga masuk final dan juara," jelas Alumni Golkar Institute ini.

Sementara Ketua Golkar Pangkep Andi Ilham Zainuddin (AIZ) menfavoritkan Brasil untuk juara. Dirinya menjelaskan, Tim Samba dalam performa yang bagus, di mana mereka selalu menang pada tujuh laga terakhir. Skuad Brasil juga dihuni banyak pemain top.

Kesukaan AIZ ke Tim Brasil rupanya berkaitan dengan Partai Golkar. Pasalnya warna kebesaran Brasil dan Partai Golkar sama -sama kuning.

"Saya menjagokan Brasil. Selain karena dihuni oleh pemain-pemain top kelas dunia, juga karena bajunya berwarna kuning, sama atau identik dengan warna Golkar," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan