Bareng Deng Ical, IAS Resmikan Posko ‘Gubernurku 2024’ di Benteng, Selayar

  • Bagikan

SELAYAR,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bareng Deng Ical, IAS Resmikan Posko 'Gubernurku 2024' di Benteng, Selayar

Posko Pemenangan 'Gubernurku 2024' di Selayar akhirnya berdiri. Kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Dr. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang dikenal dengan sapaan 'Gubernurku' itu meresmikan langsung posko di Jalan Jenderal Sudirman No. 59, Benteng, Selayar.

"Saya sangat bersyukur atas sikap tegas rekan-rekan tokoh masyarakat dan keluarga besar Alm M Alwy Husain yang sudah memfasilitasi berdirinya posko ini. Insya Allah, semangat rekan-rekan semua akan saya tebus dengan semangat kerja yang lebih besar," ungkap IAS di sela-sela peresmian tersebut, Kamis petang, 24 November 2022.

Sederet tokoh masyarakat Selayar turut hadir dalam peresmian posko yang juga merupakan kediaman tokoh masyarakat Selayar, almarhum M Alwy Husain.

Di antaranya tokoh masyarakat Syamsul Arif dan Aziz, eks pamong senior Selayar, Nur Kamar, mantan kadis pendidikan Selayar, Nadeng, dan eks legislator Selayar, Abdul Rajab. Sejumlah tokoh perempuan Selayar dan tokoh pemuda juga ambil bagian.

Dalam kesempatan itu, IAS mengaku sudah 12 ruko di berbagai daerah yang diserahkan sejumlah tokoh untuk dijadikan Posko Relawan Pilgub. "Semua itu menjadi kesyukuran yang tidak terkira," ujar IAS.

Politisi muda Sulsel, Dr. Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical, juga hadir memberi sambutan atas pembukaan posko pertama di Selayar itu.

"Saya hadir ke sini atas nama diri saya sendiri. Ikut merasakan bahagia untuk Kakak, sahabat, bahkan guru politik saya Ilham Arief Sirajuddin (IAS)," ujar Ketua DPP Persatuan Masyarakat Selayar (Permas) itu membuka sambutannya.

"Saya yakin, apa yang menggerakkan para tokoh masyarakat di Selayar untuk beramai-ramai membantu IAS menjadi gubernur salah satunya karena sosok IAS memang punya kepedulian besar kepada Selayar dan warga Selayar, utamanya di Makassar saat beliau menjabat wali kota 2004-2014," terang mantan wakil wali kota Makassar itu.

Makanya, Deng Ical merasa tidak heran dengan bermunculannya dukungan demi dukungan untuk IAS di Selayar. "Dan salah satunya adalah para tokoh Selayar yang menginisiasi posko pertama ini," tegas Deng Ical.

Politisi senior Golkar ini mengunjungi kabupaten Selayar, Kamis-Jumat, 24-25 November 2022. Kunjungan ke daerah berjuluk Tanadoang ini adalah yang pertama sejak ia berstatus kader Golkar. (*)

  • Bagikan