Bupati Bulukumba dan Ketua DPRD Jadi Saksi Pernikahan Legislator Nasdem

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal, menjadi saksi di hari pernikahan legislator asal Partai Nasdem, H. Syarifuddin.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bersama ratusan orang mengantar H. Syarifuddin dari Kelurahan Terang Terang Kecamatan Ujungbulu menuju kediaman calon mempelai perempuan untuk melaksanakan prosesi akad nikah di Desa Bontobangun Kecamatan Rilau Ale, Kamis, 8 Desember 2022.

Proses akad nikah antara H. Syarifuddin dan Hj. Nurwahida ini dipimpin oleh Ketua MUI Bulukumba KH Tjamiruddin dan disaksikan oleh Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf dan Ketua DPRD H. Rijal.

Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba menyampaikan selamat kepada H. Syarifuddin yang dikenalnya sebagai pribadi yang baik dan humoris.

"Beberapa hari sebelumnya beliau (H. Syarifuddin) menghubungi saya dan meminta saya menjadi saksi di hari pernikahannya," ungkap Andi Utta.

Ia pun berharap dengan pernikahan tersebut, legislator Bulukumba ini meraih kebahagiaan bersama pasangannya.

"Tentu pernikahannya ini semakin membuat beliau lebih semangat meski usia tidak muda lagi," pintanya.

Sementara itu, Ketua DPRD H Rijal, menyampaikan bahwa pada acara pernikahan tersebut hampir 80 persen anggota DPRD Bulukumba hadir.

Kehadiran para anggota legislatif tersebut dianggap sebagai bentuk kekompakan dan bentuk dukungan yang diberikan.

"Kami ucapkan selamat kepada pak H Syarifuddin yang sudah melepas masa lajangnya, semoga bahagia dunia akhirat. Sekali lagi selamat berbahagia," tutupnya.

Tampak hadir Sekwan A Abd Rahman bersama jajarannya dan Ketua Nasdem Bulukumba, Arum Spink.(rls)

  • Bagikan