TSY Prancis, AHP Maroko

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Semifinal akan mempertemukan Prancis dan Maroko pada Kamis (15 Desember 2022, dini hari WIB, dua tim kuat berebut satu tiket final.

Salah satu pendukung berat Prancis, Tomy Satria Yulianto (TSY) optimis jagoannya akan melaju ke babak final dengan skor 1-0. Skor itu dianggap layak mengingat Maroko merupakan kuda hitam dengan menumbangkan sejumlah tim besar.

Apalagi, laga ini juga akan jadi momen pertemuan Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe. Hakimi yang berposisi di bek kanan sudah pasti harus menghentikan kecepatan Mbappe yang berperan sebagai penyerang sayap kiri.

"Keduanya kan sama sama di PSG, Mbbappe tentu akan mendapat pengawalan, tapi saya yakin Prancis akan memenangkan pertarungan," katanya.

Menurut TSY, duel kedua pemain dipastikan berjalan menarik. Sebabnya, Hakimi dan Mbappe sudah saling mengenal satu sama lain.

"Tapi saya yakin Oppo Prancis dan akan kembali angkat tropi," jelasnya.

Sementara itu, Andi Hamzah Pangki (AHP) menjagokan Maroko untuk memenangkan pertarungan. Dia menilai Maroko bukan tim sembarangan karena diisi oleh pemain-pemain yang bermain di liga profesional seperti Inggris, Spanyol dan Italia.

"Apalagi bermain di Qatar tentu psikologi bermainnya berbeda dan Maroko jauh lebih percaya diri, yah menang 1-0 lah," jelasnya. (faj/man/

  • Bagikan