20 Milenial Perempuan Ramaikan Pameran UMKM di Peringatan Hari Ibu

  • Bagikan
Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas dan Ketua Panitia PHI Andi Misbawati A. Wawo bersama perempuan milenial pelaku UMKM dan panitia berpose bersama.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peringatan Hari Ibu (PHI) tingkat Kabupaten Bulukumba yang berlangsung Senin 26 Desember 2022 berlangsung meriah. Salah satu yang menarik perhatian para undangan adalah hadirnya 20 milenial perempuan yang ikut berpartisipasi dalam Pameran UMKM yang digelar di Hotel Agri Bulukumba.

Para milenial penggerak UMKM di Bulukumba ini dipilih oleh panitia untuk ikut menyemarakkan Peringatan Hari Ibu yang dihadiri langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, Sekda Bulukumba Ali Saleng dan organisasi perempuan yang ada di Bulukumba. Tampak Ketua Dekranasda Bulukumba Andi Herfida Attas, Ketua PKK Bulukumba Hj. Ira Kasuara, Ketua DWP Bulukumba Intang Ali Saleng dan Ketua Persit Kartika Bulukumba.

Sementara milenial perempuan yang bergabung dalam pameran UMKM dan membawa brand lokal masing-masing antara lain; Indobeku, Kamu.Indonesia, Foodies, Dellpizza, Kingpao, Keysang, Mrs Crepez, Sate Tuna Panrita, Ondeway, Meca Cafe and Cake, Adaaku Bulukumba, CBF, Kafe Mattoanging, Dapur Helkit, Inhouse Cake, dan Kedai Caile.

"Sebenarnya masih banyak UMKM yang ingin bergabung tapi karena kondisi ruangan yang terbatas, jadi kami batasi sampai 20 UMKM saja. Insya Allah pada kegiatan berikutnya UMKM lain akan diajak berpartisipasi," ujar Andi Putri Rumpang, salah satu Panitia PHI kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Andi Putri Rumpang juga menyampaikan terima kasih kepada semua penggerak UMKM yang sudah ikut menyukseskan peringatan Hari Ibu di Bulukumba.

Ketua Panitia Hari Ibu, Andi Misbawati A. Wawo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena PHI tingkat Kabupaten Bulukumba berjalan dengan lancar dan sukses. "Alhamdulillah seluruh rangkaian acara PHI sudah selesai dilaksanakan. Mulai dari anjangsana, ziarah, pameran UMKM sampai puncak peringatan PHI. Saya bangga dengan kebersamaan perempuan Bulukumba dan kekompakan yang ditunjukkan. Khususnya kepada Ibu Bupati yang terus memberi support kepada kita semua. Perempuan memang hebat," tandas Andi Misbawati. (nad)

  • Bagikan