Kasus Korupsi, Tambang Ilegal, dan Penyelundupan Solar Menanti Kapolres Baru Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- AKBP Ardyansyah yang baru pertama kali bertugas di Kabupaten Bulukumba langsung menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Bulukumba. Pertemuan bertajuk Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di Cafe dan Resto Toddopuli Green Land, Kelurahan Kalumeme, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat, 6 Januari 2023.

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Bulukumba, Iptu H. Marala mengatakan, kegiatan yang rutin digelar setiap Jumat tersebut bertujuan sebagai sarana bagi masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan kepada pihak Kepolisian. Khususnya permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Bulukumba.

Selain itu, momentum ini juga memberi ruang untuk memberikan kritik, saran, serta masukan agar Polri khususnya Polres Bukukumba lebih baik dalam memberikan pelayanan.

"Kami berharap agar masyarakat senantiasa bekerjasama dalam memberikan informasi, keluhan kritik dan saran kepada Polri, khususnya Polres Bulukumba agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas IPTU H.Marala

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan perkenalan AKBP Ardyansyah selaku Kapolres Bulukumba yang baru saja menjabat menggantikan AKBP Suryono Ridho Murtedjo. Sebagai Kapolres baru, banyak tugas berat yang menanti AKBP Ardyansyah.

Pertama soal penanganan kasus utamanya kasus korupsi di Kabupaten Bulukumba. Salah satu kasus yang sampai saat ini belum selesai yakni dugaan korupsi Proyek Stop Area Mini Bira.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan Tipikor Polres Bulukumba, dan belum juga ada tersangka yang ditetapkan.
Tentu ini menjadi tugas bagi AKBP Ardiyansyah untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi proyek Pemprov Sulsel tersebut.

Selain itu, persoalan tambang ilegal dan maraknya penampungan solar ilegal. Serta masih banyak persoalan lainnya di Butta Panrita Lopi yang menanti gebrakan-gebrakan baru dari Kapolres Bulukumba. (baso marewa)

  • Bagikan