Time Travel Siap Berangkatkan 60 Jamaah Umrah di Bulan Februari 2023

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Time Travel Makassar, Biro Perjalanan Haji dan Umrah siap memberangkatkan jamaah umrah di awal tahun 2023 ini. "Insya Allah rombongan jamaah umrah Time Travel akan berangkat di bulan Februari," ujar Dwi, dari Travel Time Makassar.

Dijelaskan, untuk pemberangkatan di awal bulan Februari 2023, jamaah umrah berasal dari berbagai kota dan kabupaten di Sulsel. "Tapi dari list yang ada didominasi oleh jamaah dari Bulukumba dan Makassar," terangnya.

Saat ini kata Dwi pihaknya tengah menyelesaikan visa dari masing-masing jamaah dan mempersiapkan manasik sebelum keberangkatan. "Insya Allah semua berjalan lancar dan proses ibadah di tanah suci juga benar-benar bisa dilakukan dengan maksimal," tambahnya.

Time Travel tidak hanya mempersiapkan kebutuhan dasar para jamaah tapi juga akan menghadirkan pembimbing ibadah yang bakal mendampingi para jamaah selama berada di dua kota suci yakni Makkah dan Madinah. "Insya Allah ada dua kloter pemberangkatan. Pertama untuk jamaah kelas ekonomi dan kedua kelas VIP. Yang membedakan hanya hotel tempat jamaah menginap dan maskapai yang digunakan untuk berangkat dari Kota Makassar," katanya.

Dwi menyebutkan para jamaah akan diinapkan di hotel yang dekat dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram agar pelaksanaan ibadah bisa dimaksimalkan. "Karena tujuan kita adalah ibadah ya. Jadi kita berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah," tandasnya. (rs)

  • Bagikan