Warung Mas Temon, Warung Bakso Legendaris di Bulukumba Terbakar

  • Bagikan
Tangkapan layar rekaman video amatir yang merekam kebakaran Warung Bakso Mas Temon, Sabtu, 11 Februari 2023.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Warung Mas Temon yang merupakan warung bakso legendaris yang terletak di Jalan Monginsidi, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, terbakar pada, Sabtu, 11 Februari 2023, siang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, warung Mas Temon terbakar bersama dua bangunan lain di sekitarnya yakni salon dan perumahan warga.

Fatima, salah seorang warga setempat mengungkapkan, sumber api berawal dari rumah yang berada di belakang Warung Mas Temon, kemudian api menjalar ke warung Mas Temon dan juga ke salon yang ada di samping warung.

"Api dari belakang warung (Mas Temon), baru menjalar ke bagian atas warung," kata Fatima, warga sekitar kejadian.

Lokasi kebakaran merupakan daerah padat penduduk sehingga api nyaris saja menjalar lebih luas ke bangunan lainnya, beruntung pemadam hadir tepat waktu.

Meskipun begitu terdapat tiga bangunan yang terbakar, termasuk Warung Mas Temon yang bangunan lantai atasnya hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun kerugian material yang diakibatkan ditaksir ratusan juta rupiah.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, pihak Pemadam Kebakaran yang coba dikonfirmasi belum memberikan keterangan. ***

  • Bagikan