Eks Pamen Polri Daftar Caleg di Golkar Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Momentum politik yang akan berlangsung pada 2024 mendatang menjadi ajang pemantasan diri bagi banyak figur untuk tampil sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Salah satu yang ingin maju di kontestasi lima tahunan itu adalah, mantan perwira menengah (Pamen) kepolisian, bernama AKBP (Purn) Muh Hatta. Dia adalah mantan Kasubdit PId Polda Sulsel.

Pada Pileg 2024 mendatang Muh Hatta akan maju di daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale.

Sebagai bentuk keseriusannya, beberapa hari lalu Muh Hatta resmi bergabung di partai Golkar. Istimewanya, Dr. Sabil Rahman yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPP Golkar hadir langsung menyematkan jaket Partai Golkar kepada mantan perwira menengah polri itu.

Kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, AKBP (Purn) Muh Hatta menjelaskan maju di pileg merupakan dorongan masyarakat yang mengiginkan dirinya maju di Pileg.

"Tentu ini soal pengabdian ke masyarakat, politik atau jalan demokrasi tentu menjadi salah satu instrumen untuk memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat,” terangnya, Senin, 20 Februari 2023.

Ketua Golkar Bukukumba, Nirwan Arifuddin , dengan bergabungnya Muh Hatta di Golkar, pihaknya sangat yakin dan optimis Golkar bisa mengembalikan kejayaannya.

“Saya sangat yakin dan optimis mengembalikan kejayaan Golkar karena tokoh ini cukup berpengaruh di dapilnya,” jelasnya. (faj/has/B)

  • Bagikan