Kans Juara PSM Makin Dekat, Sisakan 8 Laga, Dua Lawan Ini Bisa Jadi Batu Sandungan

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- PSM makin perkasa di puncak klasemen. Langkah dua pesaing terdekatnya, terhenti sementara. Yang terbaru, pesaing terberatnya di putaran kedua Liga 1, yakni Persib Bandung mengalami kekalahan dari Barito Putera dengan skor 1-2 di Stadion Demang Lehman, Senin, 27 Februari.

Hasil ini membuat Maung Bandung -Julukan Persib Bandung-- terhenti sejenak dalam mengejar PSM. Kini, mereka tertinggal empat poin dari PSM sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Pasukan Ramang belum melaksanakan pertandingan pada pekan ke 27 di musim ini yang akan melawan Dewa United, Rabu, 1 maret. Jarak poin yang makin melebar, membuat PSM memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan Liga 1 musim ini.

Klub sepak bola kebanggaan warga Makassar dan Sulsel itu, kini berada di puncak klasemen dengan torehan 56 poin, sedangkan Persib berada di posisi runner-up dengan torehan 52 poin.

Persija Jakarta berada di peringkat ketiga membayang-bayangi Persib dengan torehan 51 poin. Hanya terpaut satu poin dari Maung Bandung dan terpaut lima poin dari PSM. Posisi tersebut akan bertahan hingga dua pekan ke depan.

Dengan jarak yang begitu tipis dari Persija, hal tersebut tentunya membuat Persib waswas karena mereka berpotensi digusur dari posisi runner up.

Apalagi Persib masih harus melewati beberapa pertandingan yang berat, salah satunya melawan Persija pada Sabtu, 4 maret.

Pertandingan tersebut tentunya untuk memperebutkan posisi runner-up dan memperkecil ketertinggalannya dari pemuncak klasemen yakni PSM. (fj)

  • Bagikan