Andi Al Malik Diperiksa Kejaksaan Bulukumba, Diduga Terlibat Kasus UPPO

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Andi Al Malik yang namanya disebut-sebut sebagai pengurus program Unit Pengolah Pupuk Organik (UPPO) telah diperiksa dalam penyidikan dugaan korupsi UPPO.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Andi Al Malik telah diperiksa oleh Penyidik Kejaksaan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bulukumba, Cahyadi Sabri yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah memeriksa 15 orang dalam kasus UPPO termasuk salah satunya Andi Al Malik.

"Sejauh ini kita sudah memeriksa 15 saksi. Dan kita masih akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya," kata Cahyadi Sabri, saat ditemui di kantor Kejaksaan Bulukumba, Rabu, 2 Maret 2023.

Terkait diperiksanya Andi Al Malik, menurut Cahyadi itu merupakan hal teknis dan demi kepentingan penyidikan dia enggan untuk membeberkan materi pemeriksaan.

Sementara itu, Andi Al Malik yang coba dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID enggan memberikan jawaban.

Selain Andi Al Malik, pihak penyidik Kejari juga telah memeriksa sejumlah kelompok penerima. Selanjutnya pemeriksaan masih akan terus dilakukan termasuk memeriksa pihak Dinas Pertanian Kabupaten Bulukumba. (*)

  • Bagikan