Pacu Kinerja dan Kedisiplinan, Lapas Bulukumba Beri Penghargaan Tiga Pegawai Teladan

  • Bagikan

Bulukumba, Radarselatan.fajar.co.id -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba, Mut Zaini memberikan penghargaan pegawai teladan kepada 3 (tiga) orang pegawai (Rabu, 15/03/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Bulukumba pada saat apel pagi.

Pemberian penghargaan (reward) pegawai teladan pada Lapas Bulukumba secara rutin setiap 3 bulan sekali (triwulan) dalam rangka meningkatkan semangat kerja pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba dan sebagai bentuk nyata dari Area Perubahan Zona Integritas poin 3 yaitu Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia.

Penghargaan pegawai teladan untuk triwulan I diberikan secara langsung oleh Kalapas Bulukumba kepada tiga orang pegawai teladan terpilih yaitu Komandan Jaga Regu I, Muhammad Yunus, S.H., Hamri, S.Sos dari jajaran staf KPLP dan Amiruddin dari jajaran staf Kegiatan Kerja

Dalam amanatnya, Kalapas Bulukumba kepada seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam bekerja, serta menjaga integritas bekerja guna mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba sebagai Satuan Kerja yang menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi .

“Dengan adanya pemberian reward pegawai teladan ini diharapkan bisa memacu semangat pegawai Lapas Bulukumba untuk berkerja memberikan yang terbaik untuk instansi ini. Semoga dengan adanya penghargaan ini, seluruh petugas Lapas Bulukumba dapat memberikan kontribusi terbaik kepada organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi, serta mewujudkan Lapas Bulukumba meraih predikat WBK .” tutur Mut Zaini. (*)

  • Bagikan