Meriah HUT ke-15 Radar Selatan, Sejumlah Tokoh dan Aktivis Terima Penghargaan

  • Bagikan
Dari kiri ke kanan: Sunarti Sain, Andi Edy Manaf, Hj. Andi Herfida Attas, Andi Muchtar Ali Yusuf, Rudy Tahas, dan Andi Ayatullah Ahmad.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, media yang berkantor di Kabupaten Bulukumba, berlangsung meriah dan semarak, Jumat 7 April 2023.

Acara dikemas dengan konsep sederhana yakni buka puasa bersama warga kurang mampu dan komunitas tuli/disabilitas yang ada di Bulukumba serta para pelanggan dan mitra RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di Halaman Kantor media RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di Kelurahan Caile, Bulukumba.

Di momen tersebut, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh termasuk penghargaan kepada pembaca setia media RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID yang sudah berlangganan koran RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID selama 15 tahun.

Penghargaan khusus tersebut diberikan kepada Kamaluddin Jaya dan Andi Patongai yang menjadi pelanggan terloyal sejak RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID hadir di Bulukumba pada 2008 silam.

“Kami juga memberikan penghargaan kepada Bupati Bulukumba sebagai kepala daerah inovatif dan penggerak percepatan pembangunan di Kabupaten Bulukumba. Kiprah beliau sangat kelihatan meski belum cukup satu periode memimpin Bulukumba,” ujar Direktur PT Radar Bulukumba, Sunarti Sain. Dari kalangan aktivis, Ketua Aliansi Gerakan Reformasi Agraria (AGRA) Bulukumba, Rudy Tahas, menerima penghargaan sebagai narasumber favorit pilihan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID bersama Wabup Bulukumba Andi Edy Manaf, Kapolres Bulukumba, Ketua Dekranasda Bulukumba Hj. Andi Herfida Attas dan Humas Pemkab Bulukumba Andi Ayatullah Ahmad. Sementara dua pengusaha terpilih sebagai Pengiklan Terlama dan Loyal selama 15 Tahun yakni Andi Makkasau (Koperasi BERKAT) dan Christian Thamrin (Toko Mitra Elektronik dan Furniture).

Lembaga yang menerima penghargaan sebagai penggerak ekonomi umat adalah BAZNAS Bulukumba dengan kiprahnya membantu masyarakat kecil yang ada di Bulukumba.

Ulang Tahun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID kali ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan kepada 57 warga di Kelurahan Caile Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba berupa paket dari Baznas Bulukumba.

Secara pribadi Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf yang hadir bersama istri Hj. Andi Herfida Attas, juga memberikan santunan kepada komunitas tuli yang hadir dan disabilitas.

“Kita berharap RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID senantiasa hadir sebagai media yang menjadi rujukan seluruh masyarakat. Media dengan berita-berita yang bertanggungjawab dan patuh pada kode etik. Media yang tidak hanya mengandalkan bad news tapi mengedepankan good news is the best news,” ujar Andi Utta sapaan akrab Bupati.

Sejumlah pejabat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan aktivis NGO hadir bersatu dalam semangat kolaborasi dan tumbuh bersama.

Tampak Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf, Sekda Bulukumba Ali Saleng dan istri Intang Ali Saleng, Kasi Humas Polres Bulukumba, Kadis Pertanian Thayeb Manangkasi, Pimpinan BAZNAS Bulukumba, Ketua Koperasi BERKAT Dr Andi Makkasau, owner Toko Mitra Elektronik dan Furniture Christian Thamrin, owner Grand 99 Kafe & Resto Hj. Hamrina A. Muri, Ketua IKA Unhas Bulukumba Andi Misbawati A. Wawo, pengurus Dekranasda Bulukumba, Lurah Loka, Ketua KNPI Bulukumba, Komunitas Panrita Inklusi Bulukumba, Ketua AGRA Bulukumba Rudy Tahas, Owner Rumah Belajar Bersama Zulkarnain, Ketua JOIN Bulukumba, dan wartawan media online dan elektronik yang ada di Kabupaten Bulukumba. (rs)

  • Bagikan