Wapres KH Ma’ruf Amin Pimpin Doa di Kediaman Menantunya Almarhum Rapsel Ali

  • Bagikan
Doa bersama dipimpin Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin di kediaman almarhum Rapsel Ali, di Makassar, Senin 10 April 2023.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin bersama istri Wury Estu Handayani datang khusus ke Makassar Senin 10 April 2023 untuk melakukan doa bersama atas berpulangnya ke rahmatullah menantu Wapres, Muhammad Rapsel Ali, istri dari Siti Nur Azizah Ma'ruf. Rapsel Ali meninggal dunia Minggu pagi 9 April 2023 sekitar pukul 09.00 Wita.

Kedatangan Wapres dan rombongan disambut putrinya Hj. Siti Nur Azizah dan putra-purtinya bersama keluarga besar Rapsel Ali yang datang dari Kabupaten Kepulauan Selayar. Tampak Bupati Selayar, Basli Ali, yang juga adik kandung dari Rapsel Ali. Orang tua Rapsel Muhammad Ali Gandong dan istri Hj. Basdiaty juga tampak di rumah duka di Jalan Bonto Mangepe Makassar.

Sejumlah pejabat juga terlihat. Dari pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID Ada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan istri Naoemi Octarina, serta Walikota Makassar Danny Pomanto.

Setibanya di rumah duka, KH Ma'ruf Amin langsung menyapa semua kerabat yang hadir dan memimpin doa bersama dengan khidmat. Bacaan tahlil juga dilantunkan diikuti semua yang hadir di rumah duka.

Kepada putrinya, Siti Nur Azizah, KH Ma'ruf Amin meminta untuk sabar dan ikhlas. "Ikhlaskan ya, ikhlaskan," katanya berulang-ulang dan dibalas dengan anggukan kepala oleh istri Rapsel itu sambil berlinang air mata. (una)

  • Bagikan