Anas Urbaningrum Bebas, Bakal Balas Dendam ke SBY?

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  -- Anas Urbaningrum disebut-sebut sebagai korban kriminalisasi dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) semasa dirinya masih berkuasa menjadi Presiden RI kala itu.

Sehingga Anas Urbaningrum terjerat kasus korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang 2010-2012.

Teranyar, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu telah bebas dari Lapas Suka Miskin, Bandung pada hari ini Selasa (11/4/2023).

Apakah Anas Urbaningrum akan balas dendam terhadap perlakuan SBY?

Pengamat politik Ujang Komarudin tak mengamini apakah Anas akan melakukan balas dendam. Namun, bisa saja Anas melakukan hal tersebut.

“Apakah Anas akan melakukan balas dendam atau tidak, kita lihat saja, bisa iya bisa tidak,” kata Ujang dihubungi Pojoksatu.id di Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) itu belum bisa menganalisa apakah mantan anggota DPR RI itu melakukan balas dendam kepada gerbong SBY setelah bebas dari penjara.

“Kita belum bisa menganalisa itu,” ujar Ujang.

Untuk diketahui, Anas Urbaningrum resmi keluar dari Lapas Sukamiskin Bandung, pada hari ini Selasa (11/4/2023) sekitar pukul 13.45 wib.

Anas Urbaningrum disambut ribuan pendukungnya di luar lapas Sukamiskin Bandung.

Saat berada di depan gerbang Lapas Sukamiskin, Anas Urbaningrum lalu memberikan sambutan singkat dihadapan ribuan pendukungnya.

“Saya berterima kasih kepada kepala sekolah saya pak Kalapas Sukamiskin, dan juga pak Kadivpas Kanwil yang juga bekas kepala sekolah saya, saya berterima kasih atas arahan dan bimbingan nya selama hampir 9 tahun 3 bulan, ” ucapnya. (fajar)

  • Bagikan