Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba akan Salat Id di Lapangan Pemuda

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf akan melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Lapangan Pemuda Bulukumba, Sabtu, 22 April 2023.

Pantia Hari Besar Islam (PHBI) Bulukumba menjadikan lapangan Pemuda hingga halaman Kantor Bupati Bulukumba sebagai salah satu tempat pelaksanaan Salat Idul Fitri 1444 Hijryah di wilayah kota.

Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan oleh PHBI Kabupaten Bulukumba dipusatkan di halaman Kantor Bupati dan Lapangan Pemuda

"Namun jika terhalang hujan, maka PHBI menggelar salat id di Masjid Raya Bulukumba (di Jalan Moh Hatta, Kelurahan Tanah Kongkong)," ungkap Kabid Humas Diskominfo Bulukumba, Andi Ayatullah Ahamd, Jumat, 21 April 2023.

Pasangan nahkoda Butta Panrita Lopi, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf serta unsur Forkopimda termasuk Ketua DPRD Bulukumba rencananya akan bersua merayakan Idul Fitri di Lapangan Pemuda.

Atul sapaan akrab Andi Ayatullah Ahmad memaparkan bahwa Ketua NU Bulukumba, KH. Hakim Bohari yang dipercayakan sebagai Khatib Idul Fitri di Lapangan Pemuda. Sementara untuk imam dipercayakan kepada Uztas Abdul Halid.

Selain di Lapangan Pemuda, Masjid ICDT dan Masjid Agung Bulukumba juga tetap melaksanakan Salat Idul Fitri. "Tujuannya untuk mengurai jemaah," imbuh Ayatullah. (ewa/has/B

  • Bagikan