Pasca Lebaran, Personel Ops Ketupat Bulukumba Tetap Berikan Pelayanan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN -- Personel gabungan pengamanan Operasi Ketupat 2023 terus memberikan pelayanan serta berjaga di posko terpadu depan Stadion Mini Bulukumba hingga Senin, 24 April 2023.

Perwira Pengendali Pos Terpadu, AKP Lis Mulyadimengungkapkan bahwa situasi atau kondusifitas di kota Bulukumba usai hari raya Idul Fitri hingga hari ini atau H+2, dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

Begitu pula situasi arus lalulintas di seputaran kota Bulukumba terpantau lancar dan tidak terjadi kemacetan.

Namun dirinya tetap menegaskan untuk tidak lengah dengan situasi yang ada.

"Kami meminta personel agar tetap ditingkatkan lagi kegiatan patroli dan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar AKP Lis Mulyadi yang dikonfirmasi usai apel pengecekan pasukan.

AKP Lis Mulyadi mengumumkan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkait pelayanan lokasi atau jalur dan pelayanan kesehatan agar mengunjungi pos pelayanan terpadu dan pos pelayanan yang telah disediakan di wilayah Kabupaten Bulukumba.

"Kami siap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca hari raya Idul Fitri atau arus balik," imbuh AKP Lis Mulyadi. (ewa/has/B)

  • Bagikan