Pemuda Desa Barombong Ditemukan Tewas Tergantung

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seorang pria ditemukan tewas dalam dalam keadaan tergantung di pohon di Dusun Baruttungnge, Desa Barombong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu, 29 April 2023, pagi.

Belakangan diketahui korban ialah pemuda desa setempat berinisial MI berusia 18 tahun. Mayatnya ditemukan tergantung di pohon oleh warga yang hendak ke sawah.

Inna, salah seorang warga setempat yang dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID mengungkapkan bahwa korban sudah tidak kembali ke rumah sejak tadi malam.

"Hilang dari semalam. Pagi ini baru ditemukan sudah dalam keadaan begitu (tergantung di pohon)," kata Inna.

Warga yang mendapati korban langsung melaporkan ke pemerintah setempat yang dilanjutkan ke Bhabinkamtibmas dan Binsa setempat.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, tetapi untuk sementara korban diduga gantung diri.

"Diduga keras bunuh diri karena katanya patah hati, cuman diperiksa hpnya sudah tidak ada apa-apa yang didapat, chat sudah terhapus semua dan hp sudah tidak ada sandinya," tukas Inna.

Kepala Desa Barombong, Mahfud H Bennu, yang dikonfirmasi mengungkapkan bahwa korban sudah berada di rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Belum bisa kita pastikan juga apa. Intinya korban ini ditemukan tergantung di atas pohon," ujar Mahfud.

Mahfud mengungkapkan korban selama ini hanya tinggal bersama neneknya. Karena kedua orang tuanya berada di pemantauan.

Sampai berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib dalam hal ini Kepolisian. Kapolsek Gantarang yang coba dikonfirmasi belum memberikan jawaban. (ewa)

  • Bagikan