Alumni Unhas Bulukumba Mantapkan Kepengurusan

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --Setelah mengikuti kegiatan Temu Alumni Nasional Unhas di Bantimurung, Kabupaten Maros, Alumni Unhas Bulukumba langsung mengadakan pertemuan. Kegiatan itu berlangsung di Sekretariat Dell Pizza Cafe Jalan Garuda Bulukumba, Sabtu, 29 April 2023.

Pertemuan ini dihadiri langsung Ketua IKA Uhnas Bulukumba terpilih, Misbawati A wawo.
Pertemuan tersebut mengagendakan penyusunan kepengurusan IKA Unhas Kabupaten Bulukumba sekaligus untuk silaturrahmi sesama anggota.

"Dalam kepengurusan nantinya sebaiknya kita mengambil orang-orang dari latar Pendidikan yang berbeda," ucap Misbawati.


Nurmansyah, alumni Fakultas Teknik Angkatan 1999 yang turut hadir mengatakan, dalam menyusun kepengurusan sebaiknya mengambil personel gabungan dari angkatan muda dan angkatan tua agar bisa berkolaborasi.
Syamsul Anwar, alumni Fakultas Kehutanan Angkatan 1993 menambahkan, di kepengurusan nantinya perlu juga mempertimbangkan disiplin ilmu.

"Sebaiknya dalam kepengurusan ini kita mengambil orang-orang dari disiplin ilmu yang berbeda supaya memperlancar kegiatan IKA Unhas Bulukumba kedepan serta dapat berkolaborasi sesama pengurus nantinya," usulnya.

Di akhir pertemuan, Misbawati mengingatkan para alumni dalam kepengurusan nantinya aktif dalam setiap kegiatan.

"Karena domain kegiatan kita nantinya lebih banyak ke kerja-kerja sosial ke masyarakat. Dan terima kasih atas kehadiran teman-teman dalam pertemuan ini," tutupnya.

Tampak hadir pada pertemuan itu, A Syairah Patunru (Alumni Fakultas Hukum), Iswan A Pangki (Staf Pengajar di SMA Ujungloe), Atoel (Pegawai PT. Telkom), Anwar Jatim (Penyuluh pada Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura), dan alumni lainnya .
Pertemuan ditutup sekitar pukul 23.30 Wita dan dilanjutkan dengan acara santai berupa karaoke ria.(man)

Penulis: SuparmanEditor: Suparman
  • Bagikan