Kabag Program, Humas, Hukum dan Kemitraan Kunjungi Instalasi PKRS dan HUMAS

  • Bagikan
KUNJUNGAN Kabag Program, Humas, Hukum dan Kemitraan di Instalasi PKRS dan HUMAS, Kamis 4 Mei 2023.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabag Program, Humas, Hukum dan Kemitraan RSUD H. A. Sulthan Dg Radja Bulukumba Abd Rahim, SKM diawal jabatanya kunjungi Instalasi PKRS dan Humas guna memastikan tugas dan fungsi PKRS d HUMAS dilakukan dengan sinergitas sehingga tujuan organisasi bisa terwujud dengan baik, Kamis 4 Mei 2023.


Dalam kunjungan tersebut, sebelum menyampaikan maksud dan tujuanya berkunjung terlebih dahulu menyampaikan ucapan minal adin walfaisin mohon maaf lahir bathin.
“Masih suasana idul fitri kita salim memaafkan,”ungkapnya.


Disampaikan bahwa kunjungan ini adalah silaturahmi yang merupakan bagian dari pelaksanaan keterbukaan informasi publik yang kita lakukan sebagai pelayanan masyarakat.
Abd Rahim sebelumnya menjabat Kabag Keperawatan berhap tugas dan fungsi PKRS dan HUMAS bisa berjalan lebih baik. Sehingga masyarakat akhirnya bisa benar-benar teredukasi dengan apa yang kita sampaikan.


“Oleh karena itu pelaksanaan tugas yang kita lakukan harus terekspos ke masyarakat bukan hanya di lingkup rumah sakit saja melainkan juga dengan mengandeng mitra kerja seperti media-media yang ada sehingga informasi yang disampaikan benar adanya,”ucap kabag Abd Rahim

Sementara itu, Kepala Instalasi PKRS dan HUMAS, Arif Rahman Hakim, SKM mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kabag Program, Humas, Hukum da Kemitraan. Dikatakannya bahwa terkait hubungan kerja yang telah tercipta bisa lebih di tingkatkan lagi.
“Apa yang kurang bisa di evaluasi sehingga dalam hal penyampaian informasi ke masyarakat bisa mengedukasi dengan baik,”tuturnya. (*)

  • Bagikan