Sukses Gelar MUSKOM, Fatmawati S.Kep.Ns Pimpin DPK PPNI RSUD H.A.Sulthan Daeng Radja Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- DPK PPNI RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba sukses menggelar Muskom, yang berlangsung baru-baru ini. Adapun proses pelaksanaan Musyawarah Komisariat dimulai dengan pembacaan Do'a, dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars PPNI dan sambutan-sambutan.

Setelah melalui proses yang persidangan dan pertanggung jawaban dari pengurus sebelumnya, Akhirnya ditetapkan Fatmawati S.Kep.Ns sebagai Ketua DPK PPNI RSUD HASDR Periode 2023 - 2028.

Dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai Ketua DPK Terpilih Fatmawati mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang telah diberikan kepadanya dan tak lupa mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada Ketua sekaligus Pengurus Sebelumnya Atas Kontribusinya dalam melayani para anggota DPK RSUD HASDR.

"Melalui kegiatan ini saya mengajak untuk mari bersama-sama untuk kita bekerja bersama, karena saya tidak bisa berkerja tampa bantuan teman -teman semua,"ungkap Fatmawati yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPK PPNI RSUD HASDR

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD PPNI Kabupaten Bulukumba Kurais,SKM.M.Kes dalam sambutannya setelah melantik Ketua Terpilih mengucapkan selamat kepada Ibu Fatmawati,S.Kep.Ns atas terpilihnya Ketua DPK PPNI RSUD HASDR periode 2023-2028.

"Kami bersama jajaran pengurus selalu memberikan dukungan kepada ketua untuk segera menyusun struktur kepengurusan dan pesan kami ke pengurus untuk selalu membangun komunikasi dengan menejemen rumah sakit khusus bidang keperawatan dan komunikasi dengan DPD PPNI Kabupaten Bulukumba,"tutupnya. (ADV)

  • Bagikan