Berita Duka: Aktivis Senior Kabupaten Bulukumba Makmur Masda Meninggal Dunia

  • Bagikan
Makmur Masda

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kabupaten Bulukumba kehilangan salah satu tokoh penting dalam dunia aktivisme, Makmur Masda, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Andi Sultan Dg Radja, Sabtu, 22 Juli 2023.

Informasi yang dihimpun sebelumnya menyebutkan bahwa Makmur Masda dirujuk ke RSUD H Andi Sultan Dg Radja pada Sabtu pagi karena mengalami serangan jantung.

Upaya medis dan perawatan telah dilakukan oleh tim medis rumah sakit untuk menyelamatkan nyawanya, namun sayangnya, Makmur tidak dapat bertahan.

Makmur Masda adalah seorang aktivis senior yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Kabupaten Bulukumba. Riwayat organisasinya yang panjang termasuk menjadi anggota aktif Komite Pemantau Legislatif (Kopel), serta pernah menjabat sebagai Dewan Pengawas RSUD H Andi Sultan Dg Radja.

Salah satu rekan Makmur Masda, Andi Ayatullah menyatakan rasa duka cita mendalam atas kepergian beliau. Ia menggambarkan Makmur sebagai sosok yang gigih dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Menurut Andi Ayatullah kehilangan Makmur Masda akan menjadi kekosongan yang dirasakan oleh banyak kalangan di Kabupaten Bulukumba.

"Kami turut berduka cita atas kepergian Makmur Masda dan semoga keluarga serta seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba diberikan kekuatan dalam menghadapi duka yang mendalam ini," ucap Andi Ayatullah.

"Semoga jasa-jasa dan pengabdian beliau dalam dunia aktivisme akan terus dikenang dan menginspirasi generasi mendatang," imbuhnya. (ewa)

  • Bagikan