Maksimalkan Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan, Panwaslu Kecamatan Dilatih Fotografi

  • Bagikan

Bulukumba, Radarselatan.fajar.co.id -- Memaksimalkan publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Pemilu, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bulukumba menggelar Bimbingan Teknis Fotografi untuk Panwaslu Kecamatan.

Anggota Bawaslu Bulukumba Divisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendokumentasian ini penting untuk dilakukan dan agar masyarakat tertarik membaca informasi yang dibagikan.

“Kita harap dengan padatnya pengawasan yang teman-teman Panwaslu Kecamatan awasi kedepannya, maka diperlukan dokumentasi dan publikasi yang bagus. Dalam pendokumentasian itu harus ada nilai seninya,” kata Abdul Rahman dalam sambutannya pada Bimtek Fotografi untuk Publikasi dan Dokumentasi yang berlangsung di Media Centre Bawaslu Bulukumba. Jumat (4/8/2023).

“Dalam pengambilan gambar harus ada seninya, makanya Panwaslu Kecamatan dan staf betul-betul memperhatikan materi yang disampaikan oleh pemateri, sehingga kedepan dapat memaksimalkan publikasi di media sosial masing-masing”, harapnya.

Sekedar diketahui, Hadir sebagai pemateri yang pada kegiatan ini, Irfan Idris, Koordinator Desain Grafis Harian RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dan Arjunaedi, Frelancer Desainer Grafis dan Founder Malas Desain id. (*)

  • Bagikan