Meriahkan Hari Kemerdekaan RI 78, RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba Gelar Berbagai Kegiatan Lomba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- RSUD H. Andi Sulthan Dg Radja Kabupaten Bulukumba menggelar kegiatan lomba dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Panitia lomba, Arman menjelaskan kegiatan lomba diikuti perwakilan dari unit pelayanan dan pengelolaan RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

"Adapun jenis lomba dance, lomba loncat kanan kiri(Dar,Der,Dor), lomba mengirim bola pake corong,lomba lari balok(batu bata),"ungkapnya.

Sementara, Direktur RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba, dr. H.Rizal Ridwan Dappi menyampaikan untuk memeriahkan HUT ke-78 RI mengusung tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tidak hanya lomba Dance RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba juga menggelar lomba-lomba lainnya.

"Ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, RSUD mengadakan beberapa kegiatan,"tuturnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar karyawan serta dapat menumbuhkan rasa nasionalime seluruh karyawan RSUD H.A.Sulthan Dg Radja Bulukumba.

"Selain karyawan RSUD, para pengunjung rumah sakit juga ikut menyaksikan dengan semangat,dan dalam pelaksanaan kegiatan juga para Medis yang bertugas saat itu untuk tetap beraktivitas memberikan pelayanan seperti biasa,"tambahnya.

Dalam kegiatan ini Andi Herfida Attas Ketua Dekranasda kabupaten Bulukumba dan Plt.Dinas Perikanan Bulukumba Hj. Hamrina A.Muri hadir sebagian dewan Yuri lomba Dance

Di penghujung acara lomba terlihat panitia perlombaan memberikan penyemangat bagi para perserta berupa hadiah yang diserahkan oleh ketua Dekranasda Kabupaten Bulukumba ibu Andi Herfida Hattas bertanda lomba Dance perayaan hari kemerdekaan RI 78 di lingkup RSUD H.Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba telah selesai. (ADV)

  • Bagikan