SDN 24 Salemba Juara Umum HUT Pramuka

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Perkemahan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-62 tahun yang berlangsung di Taman Cekkeng Bulukumba resmi ditutup, Senin, 14 Agustus 2023.

Kegiatan yang mengangkat tema "Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional", tersebut telah melahirkan para juara baik dari tingkat penggalang SD, penggalang SMP dan tingkat penegak.

Sekretaris Kwarran Ujung Bulu, Muhammad Arifin menyebutkan masing-masing juaranya diantaranya untuk tingkat penggalang SD juara umum 1 SDN 24 Salemba, juara umum 2 SD IT Wahdah Islamiyah dan juara umum 3 SD Negeri 6 Kasuara Bulukumba.

Sementara untuk tingkat penggalang SMP juara umum 1 SMPN 2 Bulukumba, juara umum 2 SMPN 1 Bulukumba dan juara umum 3 MTs Babul Khaer Bulukumba. Untuk tingkat penegak juara umum 1 SMK TI Bulukumba, juara umum 2 SMKN 1 Bulukumba dan juara umum 3 SMAN 8 Bulukumba.

"Suatu kesyukuran kegiatan sukses terselenggara, kami ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih juara semoga prestasinya dapat ditingkatkan dan dipertahankan," harapnya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Terpisah, Kepala SD Negeri 24 Salemba Bulukumba selaku Juara Umum 1 tingkat penggalang muda, Andi Hafsah mengapresiasi pencapaian peserta didiknya. Ia juga menyampaikan pencapaian tersebut tidak datang begitu saja, melainkan berkat ketekunan peserta didik dalam berlatih, serta dukungan penuh dari seluruh stakeholder sekolah.

"Besar harapan kami, agar di kesempatan berikutnya perwakilan SDN 24 Salemba dapat meningkatkan capaiannya dan mempertahankan juaranya," harapnya. (*) --------------------

  • Bagikan