Turnamen Sepak Takraw A2M Cup 2 Resmi Ditutup

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Turnamen Sepak Takraw A2M Cup 2 resmi berakhir.

Ada empat tim di turnamen yang digelar di Lapangan Sepak Takraw Kalumeme, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba itu A2M keluar sebagai juara.

Ke empat tim itu masing-masing Hamas Fighter juara 1, A2M juara 2, Karama juara 3 dan tim Batukaropa juara 4.

Lurah Kalumeme, Abdul Rafik Rahim berkesempatan menutup turnamen. Dalam sambutannya, Ia berharap kegiatan sepak takraw bisa kembali digelar di Kalumeme.

Menurutnya, sejak bergulir tahun lalu, masyarakat menyambut antusias kegiatan.

"Kita berharap tahun depan turnamen A2M kembali bergulir, jangan sampai terputus. Saya lihat masyarakat antusias, makanya saya persilahkan kepada panitia untuk tetap bisa mengadakan lagi kegiatan, insyaAllah saya secara pribadi pasti mendukung," kata Rafik Rahim, Minggu, 13 Agustus 2023.

Sementara itu, Direktur A2M yang diwakili putri tertuanya Andi Lady mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan terkhusus kepada ketua panitia dan seluruh panitia.

Mewakili ayaknya Ambo Adi Manggaukang, Andi Lady berjanji akan kembali melanjutkan turnamen yang ketiga.

"Insya Allah ke depan akan dilaksanakan kembali A2M cup 3 yang gaungnya mungkin bisa lebih besar lagi dari sekarang atau skala turnamen terbuka untuk umum," janji Andi Lady.

Ketua Panitia Turnamen A2M Cup 2, Adiansyah Yusuf Pallagi bersyukur kegiatan berjalan sukses. Ia pun tak menampik peran wasit sangat membantu kesuksesan turnamen.

"Pak Akmal Syarifuddin selaku wasit berlisensi S1 Nasional banyak memberikan kontribusi bagi kesuksesan kegiatan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak. Mewakili panitia, saya berharap, peran Pak Akmal Syarifuddin yang juga kesehariannya selaku tenaga pendidik di SMP N 10 Bulukumba itu bisa kembali terulang di turnamen berikutnya," pinta Adiansyah.

  • Bagikan