Surya Paloh Tiba di Surabaya untuk Deklarasi Anies-Cak Imin, PKS Turut Hadir

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID  -- Deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bakal capres dan cawapres 2024 digelar di Hotel Yamato (Majapahit), Surabaya, Jawa Timur, hari ini Sabtu 2 September 2023. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hingga Cak Imin tiba di Surabaya menjelang deklarasi.
"Insyaallah seluruh ketum partai akan hadir, Ketum PKB Gus Muhaimin, Pak Surya Paloh sudah landing di Surabaya," kata politikus PKB Abdul Rohim dalam diskusi Trijaya FM, Sabtu (2/9/2023) seperti dilansir detik.com.

Rencananya, deklarasi dihadiri oleh sejumlah elite Partai NasDem, PKB, hingga PKS. Presiden PKS Ahmad Syaikhu dijadwalkan hadir.

"Kemudian Presiden PKS beserta jajaran DPP PKS hadir. Tadi bersama rombongan NasDem, Sekjen PKS juga hadir. Sebentar lagi Presiden PKS dan jajaran PKS hadir,"jelasnya.

Selain perwakilan tiga partai pengusung, deklarasi turut dihadiri oleh 50 ulama dari Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga pesantren.


"Kita mengumumkan dari tiga partai, jadi perwakilan dan ada lebih dari 50 ulama dari Jatim, Jateng, dari berbagai pesantren akan hadir dalam deklarasi ini," tambah dia.

Seperti diketahui, Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar memastikan deklarasi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin Sabtu (2/9) siang di Surabaya. Halim mengatakan deklarasi digelar di Hotel Majapahit, Surabaya.
Dia menyampaikan deklarasi akan dihadiri Anies Baswedan dan Cak Imin. Selain itu, dihadiri juga pengurus NasDem. (in)


  • Bagikan