Direktur RSUD Jeneponto Siapkan Gebrakan Baru. Punya Cita-cita Tingkatkan Mutu Pelayanan

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mengemban amanah sebagai pucuk pimpinan di RSUD Kabupaten Jeneponto bukan tanggungjawab ringan bagi dr. St. Pasriany. Ia berkomitmen menjadikan RSUD Lanto Dg Pasewang sebagai rumah sakit kebanggaan warga Butta Turatea. 

Siapa yang tak kenal Dokpas, pemilik nama lengkap dr. ST Pasriany ini bercita-cita ingin meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit.

dr Pasriany mengaku sangat memahami bagaimana karakter dan kebiasaan masyarakat Jeneponto. Sejumlah gebrakan untuk mendongkrak pelayanan di RSUD telah disiapkan.

"Kami ingin, RSUD Jeneponto lebih dicintai masyarakat. Bagaimana caranya, pertama melakukan peningkatan SDM agar SDM yang lebih tanggap, ramah dan lebih peduli kepada pasien serta keluarga dan masyarakat," ujarnya, Sabtu, 23 September 2023.

Ke depan, ia akan melakukan peningkatan sarana dan prasarana kesehatan. Dengan begitu, RSUD Lanto Dg Pasewang akan menjadi rumah sakit rujukan.

"Tentu peningkatan sarana dan prasarana kesehatan ini lebih canggih dan mumpuni, insyaallah," jelasnya.

Terpisah, salah satu keluarga pasien bernama Kasma berharap agar rumah sakit terus meningkatkan pelayanan, supaya masyarakat yang berobat bisa terlayani dengan baik.

"Kami berharap management rumah sakit tidak henti-hentinya berinovasi dalam meningkatkan mutu pelayanan," kata Kasma, Minggu, 24 September 2023.

Menurutnya, pelayanan baik akan membuat warga yang ingin berobat semakin menjadi betah. Setahu dia, beberapa tahun lalu, pelayanan rumah sakit menjadi sorotan publik. (akb/has/B)

Penulis: Andi Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan