Petugas Razia Kos-kosan Temukan Pasangan Bukan Pasutri

  • Bagikan
Petugas Satpol PP Bulukumba, saat merazia Kos-kosan.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar, Kabupaten Bulukumba, melakukan operasi kos-kosan di wilayah Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Operasi ini, dinamakan operasi penyakit masyarakat, yang menyasar kos-kosan dan tempat penginapan lainnya, operasi ini dipimpin oleh Kasi Ops dan Pengendalian Satpol PP dan Damkar, Panai Muli, pada Jumat 13 Oktober 2023.

Beberapa tempat penginapan yang dicurigai disasar oleh petugas. Hasilnya menemukan lima pasangan, mereka tidak dapat memberikan bukti bahwa pasangan suami istri  (pasustri) yang sah.

Menurut Kasi Ops Panai Muli, Kelima pasangan ini ditemukan ditempat yang berbeda, "Ada di Jl. Lanto Dg Pasewang, Jl. Melati, dan belakang pasar sentral Bulukumba. Status mereka masih mahasiswa, ada juga yang sudah bekerja," jelasnya.

Diketahui, kelima pasang bukan pasustri tersebut, merupakan warga Kabupaten Bulukumba. Operasi ini juga bertujuan untuk meminimalisir penyakit masyarakat dan mencipatakan situasi tetap kondusif di tengah masyarakat.

Kini, kelima pasangan tersebut diamankan di Kantor Satpol PP dan Damkar Bulukumba, untuk selanjutnya diberikan pembinaan.

"Kita akan panggil orang tua mereka, untuk diberi pembinaan," tutup Kasi Ops. (***)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan