Tempat Ibadah di Bantaeng Diduga Dibakar OTK

  • Bagikan
Suasana terkini Masjdi Nurul Amin, di Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, setelah peristiwa kebakaran.

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tempat ibadah masjid Nurul Amin yang terletak di Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, diduga dibakar Orang Tidak Dikenal (OTK).

Menurut pengakuan salah satu warga dilokasi kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 3.00 Wita, Senin 16 Oktober 2023, dini hari.

"Kebakaran diperkirakan pukul 3.00, ini masjid tidak punya CCTV. saat mau ibadah shalat subuh, masjid sudah terbakar," kata salah seorang warga dilokasi.

Belum diketahui penyebab pasti penyebab kebakaran, namun berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga dibakar OTK.

Berdasarkan pantauan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID dilokasi, masjid tersebut telah dipasangi garis polisi, tim penyidik dari Polres Bantaeng, terlihat masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti.

"Tim inafis sudah turun dan saat ini sedang didalami dalam tahap penyelidikan. Kejadian jam 03.10 wita," kata Kasat Reskrim Polres Bantaeng, IPTU Pandu kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID. 

Sejumlah fasilitas di dalam masjid ludes terbakar, seperti Ac, karpet, dan fasilitas lainnya, beruntun gedung masjid tidak hangus terbakar.(***)

  • Bagikan