KPU Bantaeng Selenggarakan Nonton Bareng Film ‘Kejarlah Janji’

  • Bagikan
Ketua KPU Bantaeng, Muhammad Saleh dan pimpinan ponpes DDI Mattoanging.





i



BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng menyelenggarakan, KPU Road To Pesantren dalam Rangka Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023 di Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng. 


Kegiatan ini diselenggarakan dengan melakukan Nonton Bersama dengan para Santri dan Santriwati DDI Mattoanging Bantaeng. 

Ketua KPU Kabupaten Bantaeng, Muhammad Saleh dalam sambutannya mengatakan dikelas 3 aliyah atau yang telah berumur 17 tahun merupakan pengalaman pertama ikut serta dalam Pemilu sebagai Pemilih Pemula. 

"Kelas tiga Aliyah pengalaman pertama memilih," kata Muhammad Saleh.

Muhammad Saleh juga megimbau kepada seluruh pemilih pemula yang hadir dalam nonton bareng tersebut agar, tidak menerima serangan fajar atau uang sogokan untuk memilih salah satu calon yang mengikuti kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

"Jangan anak pesantren terima uang sogokan biar setengah mati belajar juga itu tidak berkah kalau sempat ada yang haram-haram masuk di mulut tapi saya yakin anak pesantren tidak akan melakukan itu," ucapnya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM sebagai bentuk kegiatan KPU RI yang diselenggarakan secara serentak seluruh Indonesia di momentum Hari Santri 22 Oktober 2023.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Pondok Pesantren DDI Mattoanging Bantaeng H Abdul Haris LC, PPK Divisi Sosialisasi se Kabupaten Bantaeng, Santri dan Santriwati dan Guru Pendidik berjumlah kurang lebih 500 orang. (mad/has/b)

Penulis: Ahmad ZhuhriEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan