Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Senam Bersama Perwosi

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati, senam bersama dengan para anggota sanggar senam se Kabupaten Sinjai, Jumat, 3 November 2023 sore, di Benteng Balangnipa.

Senam bersama ini dilaksanakan oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini sekaligus merupakan sebagai ajang silaturahmi dengan para pemerhati senam yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah, senam bersama ini turut dihadiri langsung oleh Pj Ketua Tim Penggerak Kabupaten Sinjai," kata Ketua Perwosi Sinjai, Hj, Mas Ati usai melaksanakan senam bersama.

Kegiatan ini, lanjut Mas Ati telah menjadi agenda rutin Perwosi setiap hari jumat dengan melibatkan pula masyarakat yang sudah lanjut usia (lansia).

Sementara itu, Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PERWOSI Sinjai yang telah mampu hadir menjaga kebugaran para lansia dan ibu-ibu pemerhati senam di Kabupaten Sinjai.

“Saya sangat bangga dengan semangat ibu-ibu utamanya para lansia dalam menjaga kebugaran dan kesehatannya,” ujarnya.

Istri Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah ini berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan demi menjaga kebugaran dan kesehatan masyarakat

Pada kesempatan itu, Cut Resmiati juga menyerahkan bingkisan kepada peserta senam lansia tertua sebagai bentuk apresiasi. (mul/has/C)

  • Bagikan