Adnan Minta Hari Jadi Gowa Digelar Doa dan Dzikir Bersama Untuk Palestina

  • Bagikan

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID---Peringatan Hari Jadi Gowa ke-703 akan dilaksanakan pada 17 November 2023 mendatang.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memimpin langsung rapat persiapan Hari Jadi Gowa lewat virtual belum lama ini.

Dikesempatan itu, dia meminta agar dilaksanakan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Misalnya, penampilan penari dan pemain gendang harus disiapkan lebih banyak lagi. Begitupun doa dan dzikir agar bisa menghadirkan lebih banyak orang.

“Kita mau doa dan dzikir bersama ini dalam rangka Hari Jadi Gowa juga sekaligus kita doa dan dzikir bersama untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” ujarnya.

Dia juga berharap di Hari Jadi Gowa ini Kabupaten Gowa dapat mengirimkan bantuan untuk Palestina.

Olehnya itu, dia mengimbau kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajaran untuk berdonasi secara tulus dan ikhlas untuk Palestina.

“Kita berharap Hari Jadi Gowa ini kita juga kita dapat menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina kita cari lembaga terpercaya yang bisa menyalurkan bantuan tersebut. Tentu bantuan ini akan menjadi amal bagi kita semua,” ungkapnya.

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni yang juga hadir dalam Coffee Morning berharap seluruh rangkaian HJG ke-703 tahun bisa berjalan lancar dan sukses.

“Apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati Gowa harus kita tindaklanjuti dengan sebaik-baiknya. Karena kita berharap peringatan HJG ini bisa berjalan sukses dan meriah,” harapnya. (***)

  • Bagikan