Adnan Beri Bonus Atlet Disabilitas Berprestasi

  • Bagikan

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID---Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan bonus kepada 8 atlet disabilitas peraih medali pada Pekan Paralympic Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Penyerahan bonus itu dilakukan disela-sela penyampaian Orasi Bupati Gowa dalam rangka Hari Jadi Gowa ke-703 di Kantor DPRD Gowa, Sabtu 11 November 2023 malam.

Tidak hanya atlet, 4 orang pelatih disabilitas peraih medali juga diberikan bonus oleh orang nomor satu di Kabupaten Gowa itu.

Menurut Adnan, pemberian bonus ini sebagai apresiasi Pemerintah Kabupaten Gowa atas prestasi para atlet yang dianggarkan dari APBD.

“Jadi anggarannya dari APBD perubahan dan itu sudah selesai, makanya di momentum HJG ini kita berikan kepada para atlet yang telah meraih medali agar mereka termotivasi untuk bisa berkarya,” tuturnya.

Selain pemberian bonus bagi atlet disabilitas, Adnan juga memberikan
sejumlah penghargaan kepada pihak-pihak yang memberikan kontribusi dalam membantu peningkatan pembangunan Kabupaten Gowa.

Adapun sejumlah penghargaan yang diserahkan antara lain, penghargaan kepada Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Gowa atas upaya membantu Pemerintah Kabupaten Gowa memberikan aset lahan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023.

Selanjutnya, penyematan pin emas kepada 18 pimpinan SKPD Pengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) Se-Kabupaten Gowa, penghargaan untuk pemerintah kecamatan, kepala desa, dan lurah atas capaian target PBB 100% se-Kabupaten Gowa, penghargaan pencapaian validasi terbanyak bagi PPAT di Kabupaten Gowa.

“Selamat kepada para pimpinan SKPD yang telah memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Gowa yang lebih baik dimasa yang akan datang,” ungkapnya. (***)

  • Bagikan