Qonita-Ainur Menangkan Pemilhan Ketua OSIS SMPN 44 Bulukumba

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasangan Qonita Arika Jusman dan Ainur Radiah terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2023/2024. Hal tersebut berdasarkan hasil pemilihan secara langsung yang diselenggarakan, Sabtu, 11 November 2023.

Dalam kompetisi ini diikuti dua pasangan kandidat. Nomor urut 1 yakni Qonita Arika Jusman dan Ainur Radiah dan nomor urut 2, Kurnia Lestari dan Muh. Akhyar Al-Jami. 

Seluruh siswa da  guru serta staf kependidiikan masuk dalam daftar pemilih.  Pemilihan yang berlangsung selama satu hari tersebut, dimenangkan pasangan nomor urut 1.

Kepala SMPN 44 Bulukumba, Nurhayati, menjelaskan, salah satu tonggak kemajuan sekolah adalah  keaktifan pengurus OSIS. Ia berharap pengurus OSIS terpilih lebih aktif dan inovatif menciptakan program yang strategis demi kemajuan pendidikan khususnya di lingkungan sekolah.

"Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih. Besar harapan kami kepada pengurus OSIS yang terpilih mampu membawa perubahan yang lebih positif untuk sekolah dan sesuai dengan kualitas yang dibutuhkan oleh seluruh stakehoder SMP Negeri 44 Bulukumba," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua OSIS terpilih, Arika sapaan akrabnya mengatakan, keterpilihannya merupakan sebuah  tanggung jawab dan amanah dari seluruh warga sekolah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh teman-teman yang telah memilih saya. InsyaAllah, saya siap untuk ikut memajukan sekolah. Namun tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri. Untuk itu saya mohon dukungan dari semua warga sekolah agar program-program yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik," tutupnya.(**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan