Ketua Gerindra Bulukumba Minta Caleg Kampanye Sesuai Jadwal

  • Bagikan
Syahruni Haris, Ketua DPC Gerindra Bulukumba

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPD II Gerindra Kabupaten Bulukumba, Syahuruni Haris, meminta Caleg (Calon Legislatif) DPRD Bulukumba, dari partai Gerindra patuhi regulasi, dan menahan diri untuk tidak berkampanye, sebelum jadwal yang ditentukan, Selasa 14 November 2023.

Hal itu disampaikan oleh, Syahruni Haris mengatakan bahwa Caleg di semua dapil di Bulukumba, telah diimbau untuk mematuhi regulasi, untuk sementara tidak memasang Alat Peraga Kampanye (APK), atau berkampanye, sebelum memasuki masa kampanye.

"Kami sudah sampaikan kepada Caleg di semua dapil, untuk menahan diri tidak berkampanye, baik memasang APK dan kampanye lewat medsos, itu kami sampaikan pasca penepatan DCT," katanya saat dikonfirmasi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID.

Lebih lanjut, kata dia bahwa Caleg diminta untuk menurunkan APK yang telah terpasang, karena masa kampanye baru dimulai pada 28 November 2023.

"Kami minta Caleg, kampanye tepat waktu, sesuai jadwal yang telah ditentukan," tambahnya.

Olehnya itu, kata Syahruni Haris menyampaikan bahwa Caleg Gerindra Bulukumba patuh akan regulasi yang berlaku. Sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 Tahun 2023 tentang Kampanye Pemilihan Umum. (**)

  • Bagikan