PMR SMAN 3 Bulukumba Sukses Gelar Lomba Persahabatan 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Palang Merah Remaja (PMR) Unit SMAN 3 Bulukumba sukses menggelar Lomba Persahabatan PMR tingkat wira. Kegiatan berlangsung di pelataran sekolah setempat, akhir pekan kemarin.

Lomba yang dikemas dalam ajang silaturahmi ini dan merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Pahlawan Nasional. Kegiatan diikuti  lima sekolah, yakni SMAN 3 Bulukumba, SMAN 4 Bulukumba, SMAN 11 Bulukumba, SMAN 15 Bulukumba, dan SMAN 16 Bulukumba.

Pembina PMR SMAN 3 Bulukumba, Feri Irawan mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal dalam mengembangkan potensi dan jiwa kerelawanan anggota PMR. Selain itu menjadi ajang silaturahmi antar anggota PMR tingkat wira di Bulukumba.

"Dengan suksesnya kegiatan ini terlaksana kami juga ucapkan terima kasihnya kepada segenap pembina dan pihak yang membantu jalannya kegiatan ini," ungkapnya.

Feri juga menjelaskan, momentum ini merupakan kesempatan bagi peserta untuk saling berbagi pengetahuan, keterampilan, sikap, dan pengalaman, serta menjalin persahabatan. Tujuannya agar peserta dapat meningkatkan dan menerapkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang dimiliki.

"Untuk juara, kategori putra juara 1 SMAN 11 Bulukumba, juara 2 SMAN 4 Bulukumba, juara 3 SMAN 15 Bulukumba. Untuk putri juara 1 SMAN 11 Bulukumba, juara 2 SMAN 15 Bulukumba, dan juara 3 SMAN 15 Bulukumba. Kami berharap nantinya bisa terlaksana dan lebih meriah lagi," tutupnya. (**)

Penulis: SumarniEditor: Suparman
  • Bagikan