Tindak Lanjuti Rakerda PKK Sulsel, Cut Resmiati Rapat dengan Pengurus PKK Sinjai

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus PKK Kabupaten Sinjai, Senin, 13 November 2023 di Gedung PKK Sinjai.

Rapat yang digelar sebagai tindak lanjut Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Sulsel 2023 ini, dipimpin langsung oleh Cut Resmiati.

Dihadapan para pengurus PKK Kabupaten Snjai, Istri Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah ini mengatakan tapat ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti hasil Rakerda PPK Sulsel yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

“Saya berharap kita dapat segera menindaklanjuti hasil Rakerda PKK yang telah kita ikuti di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga kita dapat bergerak cepat untuk merealisasikan target pelaksanaan kinerja khususnya dibidang kemiskinan ekstrim dan stunting,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Cut Resmiati juga meminta kepada pengurus PKK untuk persentase dan laporan masing-masing pokja terkait pelaksanaan program yang berkenaan dengan Rakerda.

Selain itu Ia juga berharap agar setiap kegiatan PKK agar kiramya juga melibatkan organisasi wanita yang ada di Sinjai.

“Kita ingin ada kolaborasi, olehnya itu koordinasi dengan organisasi wanita lainnya harus terus terbangun dalam mewujudkan apa yang menjadi program Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai,” harapnya. (mul/has/B)

  • Bagikan