32 ASN Meriahkan Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri di Bulukumba

  • Bagikan
Salah satu peserta lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri yang digelar dalam rangka HUT Korpri ke-52 di Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- 32 ASN memeriahkan Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri di Kabupaten Bulukumba. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Korpri ke-52 ini dilaksanakan di Aula RSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba, Kamis 16 November 2023. Lomba ini dihadiri langsung Ketua Panitia HUT Korpri Andi Sufardiman dan Koordinator Lomba, Rifai, yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Bulukumba.

Andi Sufardiman mengatakan, peserta yang mengikuti Lomba Pengucap Panca Prasetya Korpri merupakan utusan OPD dan utusan ranting PGRI Kecamatan se-Kabupaten Bulukumba. "Alhamdulillah tahun ini yang mengikuti lomba makin banyak dan ASN sangat antusias menyemarakkan HUT Korpri ke-52," ujar Andi Sufardiman.

Ada tiga orang juri yang menilai kemampuan peserta lomba dalam mengucapkan Panca Prasetya Korpri. Para juri ini terdiri dari unsur inspektorat yakni Samsul Bahri, unsur Polri Aiptu Fajar dan unsur Kodim, Supriadi. Syamsul Bahri, panitia Lomba Panca Prasetya menambahkan, penilaian dewan juri diprioritaskan pada penampilan peserta, suara dan penghayatan/ekspresi. "Rata-rata peserta yang tampil memberikan perfoma terbaik," kata Syamsul Bahri.

Beberapa lomba telah dilaksanakan dalam rangkaian HUT Korpri tahun ini. Selain lomba, panitia juga melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan kepada sejumlah panti asuhan yang ada di Bulukumba. Puncak perayaan HUT Korpri sendiri akan digelar pada 29 November 2023 di Lapangan Pemuda Bulukumba. (adv)

  • Bagikan