Dukung Pemerintah Dalam Penanganan Stunting, DWP Sinjai Gelar Bazar Sembako 

  • Bagikan

SINJAI, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dhama Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sinjai menggelar Bazar Sembilan Bahan Pokok (Sembako). Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 22-23 November 2023 bertempat di Wisma Hawai Sinjai, Jalan Persatuan Raya. 

Ketua DWP Kabupaten Sinjai, Rini A. Jefrianto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun DWP yang ke 24. 

Selain itu, kata dia juga sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan stunting di Kabupaten Sinjai.

“Makanya dalam kegiatan ini kita mengangkat tema “Belanja untuk mendukung program Stunting” dengan.menyasar kepada semua anggota atau pengurus DWP Sinjai,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa dari hasl kegiatan ini nantinya akan disumbangkan kepada anak-anak yang mengalami masalah stunting di Kabupaten Sinjai. 

“Sebagian dari itu juga akan kita sumbangkan kepada pensiunan pegawai melalui kegiatan anjang yang akan dilaksanakan bertepatan pada peringatan HUT DWP ke 24 Desember mendatang,” ucapnya.

Terakhir, Istri Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus maupun anggota DWP yang telah berpartisipasi dalam kegiatan. 

Dalam kegiatan ini, sembako yang dijual dikemas dalam bentuk paket, selain itu juga menyiapkan paket frozen, paket biskuit dan paket buah. (mul/has/C)

  • Bagikan