Ditemui Bobby Nasution, Adnan Sebut Tak Bahas Politik

  • Bagikan

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID---Walikota Medan sekaligus menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution bertemu dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Pertemuan berlangsung di Rujab Bupati Gowa, pada Jum'at 24 November 2023 sore.

Pertemuan berlangsung tertutup. Beberapa menit kemudian Bobby Nasution keluar dari Rujab Bupati Gowa didampingi Adnan Purichta Ichsan.

Bobby Nasution yang mengenakan kemeja berwarna biru langit langsung naik mobil dan meninggal lokasi pertemuan.

Usai pertemuan singkat tersebut, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang diminta komentar mengaku bahwa pertemuan tersebut hanyalah pertemuan biasa.

"Pertemuan biasa saja. Pertemuan kekeluargaan. Menyambung silaturahmi dan menjaga hubungan emosional ," ujar Adnan kepada media.

"Intinya kita cerita lepas saja. Tidak ada yang spesifik kita bahas. Saya menanyakan apa inovasi yang ada di Medan," katanya.

Ditanya apakah pertemuan keduanya ada membahas soal Pilpres 2024 mendatang, Adnan mengatakan dia dan Bobby Nasution tidak membahas hal tersebut.

"Tidak ada. Semuanya cair-cair saja. Apalagi Bobby Nasution didampingi oleh Ketua Umum HIPMI, jadi kita cerita tentang bagaimana pemuda di masa yang akan datang," jelasnya.

"Intinya saya selalu katakan bahwa anak muda itu harus tampil di depan, karena sekarang zamannya. Kalau dikatakan anak muda itu minim pengalaman, ya tidak apa-apa. Makanya dia tidak pernah menawarkan masa lalu, tapi masa depan," tutup Adnan. (***)

  • Bagikan