Bupati Serahkan Mobil Ambulance ke Poliklinik Polres Jeneponto Jelang Penilaian Akreditasi

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Bupati Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Iksan Iskandar menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kapolres, AKBP Andi Erma Suryono.

Penyerahan kendaraan operasional ini akan digunakan oleh Poliklinik Polres Jeneponto untuk membantu warga yang sedang sakit.

"Semoga ambulance ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh personil polres Jeneponto dan warga sekitar karena kendaraan operasional untuk angkutan warga yang sedang sakit memang selalu dibutuhkan," kata Iksan Iskandar diruang Pola Panrannuanta, belum lama ini.

Sementara itu, Kapolres AKBP Andi Erma Suryono mengatakan bahwa, bantuan yang diserahkan oleh Bupati sangat dibutuhkan pihaknya untuk memenuhi fasilitas kesehatan yang belum memadai.

Terlebih lagi, Poliklinik Polres Jeneponto saat ini akan menghadapi penilaian akreditasi.

"Jelang penilaian akreditasi di Poliklinik Polres Jeneponto sehingga Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini," cetusnya.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati yang sudah memperhatikan kebutuhan akan sarana kesehatan yang memadai di Polres Jeneponto.

Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto, Susanti Mansyur mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian kepolisian dan masyarakat terhadap pentingnya kesehatan dengan menyediakan fasilitas berupa gedung poliklinik. 

"Bantuan mobil tersebut akan digunakan untuk kepentingan masyarakat dan akan dititip di poliklinik Polres Jeneponto untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya," tandasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan