Oknum Polisi di Jeneponto Ditebas Warga Saat Gerebek Pelaku

  • Bagikan

JENEPONTO, RADARSELATAN - Beredar kabar salah seorang anggota Kepolisian di tebas parang di Kampung Ujung Tanah, Kelurahan Tamanroya, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. 

Sesuai kabar yang beredar, oknum anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Jeneponto itu diduga ditebas parang oleh warga saat melakukan penggerebekan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wita, Rabu, 13 Desember 2023. Hal itu terjadi diduga karena warga tidak mengetahui bahwa oknum yang ditebas parang itu anggota kepolisian lantaran memakai pakaian biasa. 

"Jadi ada orang yang mendatangi rumah warga tersebut dengan memakai pakaian biasa, saat ditanya bahwa dia siapa, dia tidak mengatakan bahwa mereka polisi, jadi dikira orang Maero, karena pemilik rumah diduga terlibat kasus yang terjadi di Sulurang kemarin," kata salah seorang warga Kampung Ujung Tanah yang enggang disebut namanya. 

Peristiwa itu diduga imbas dari pengembangan kasus sabung ayam yang menelan korban jiwa di Se'rukang, Lingkungan Sulurang, Kelurahan Tonro Kassi, Kecamatan Tamalatea, Jeneponto. 

Kabar itu pun dibenarkan oleh Waka Polres Jeneponto, Kompol Muh Idrus. Kata dia, oknum polisi itu ditebas saat akan mengamankan terduga pelaku kasus di Sulurang. 

"Hal itu terjadi saat akan mengamankan terduga pelaku kasus penganiayaan di Sulurang kemarin yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, sekarang sementara di rawat," tandasnya. (***)

Penulis: Andi Muh Akbar RazakEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan