Momentum Hari Ibu, Herfida Ajak Perempuan Dukung Program Pembangunan Daerah

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 tahun 2023, berbagai organisasi wanita di Kabupaten Bulukumba bersatu untuk merayakan dan memeriahkan perayaan hari   ibu.

Ketua Tim Penggerak PKK, sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Bulukumba, Hj Andi Herfida Muchtar menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan dalam perayaan hari ibu di Kabupaten Bulukumba, di antaranya adalah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

"Setelah dari TMP kami melakukan kunjungan ke Panti Asuhan dan Setelah itu kunjungan ke Rumah Tahfiz," katanya.

Pada momentum perayaan hari ibu ini juga, Herfida mengajak seluruh kaum perempuan di Kabupaten Bulukumba untuk bersama-sama mendukung program pembangunan daerah.

"Mari kita support atau dukung program pembangunan di Kabupaten Bulukumba, misalnya dengan memajukan UMKM atau program lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dharmawanita Kabupaten Bulukumba Intan Ali Saleng juga berharap bahwa perempuan di Bulukumba ikut memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bulukumba.

"Kami mengajak seluruh masyarakat di Bulukumba, khususnya kaum perempuan, mariki sukseskan pembangunan di Bulukumba," tutupnya. (ria/has/C)

  • Bagikan