Bus Rombongan Pegawai Bank Mandiri Maros Terbalik di Mandala Ria, Dua Korban Anak-anak

  • Bagikan
Bus yang membawa pegawai Mandiri yang kecelakaan di Mandala Ria

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bus yang membawa rombongan pegawai Bank Mandiri Maros terbalik di jalan poros Pantai Mandala Ria, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu, 24 Desember 2023.

Dalam kecelakaan tersebut, 31 orang penumpang bersama dengan driver berada di dalam bus. Delapan penumpang mengalami luka, termasuk dua anak-anak.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, Iptu Muhammad Idris, menyatakan bahwa seluruh korban telah dievakuasi ke fasilitas kesehatan.

Dua korban, termasuk driver dan satu anak, harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Andi Sultan Daeng Radja karena mengalami luka parah dan memerlukan perawatan intensif.

Meskipun kecelakaan tersebut mengakibatkan luka-luka, Iptu Idris menyampaikan bahwa sampai sejauh ini tidak ada korban meninggal dunia.

Dalam kronologis kejadian, Iptu Idris menjelaskan bahwa bus yang membawa rombongan dari Pantai Mandala Ria rencananya akan kembali ke Makassar. Namun, belum jauh dari lokasi wisata, bus tiba-tiba terbalik, diduga karena mengalami rem blong.

"Berdasarkan pantauan anggota di lapangan, untuk sementara ditemukan bahwa bus yang ditumpangi memang sudah tidak layak pakai," ungkap Iptu Idris.

Bus tersebut kini telah dievakuasi ke pinggir pantai untuk kelancaran lalu lintas, sementara petugas mencari cara untuk membawanya ke kantor Satlantas Polres Bulukumba. ****

  • Bagikan