Terang-terang FC Juarai Turnamen Sepakbola Usia Dini 

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Terang-terang FC berhasil meraih juara 1 dalam turnamen Sepakbola Usia Dini  Terang-terang CUP I U-12 Tahun yang diselenggarakan oleh Pemerhati Pembina Sepakbola Usia Dini Bulukumba, akhir pekan kemarin.

Ketua Panitia, Hapiuddin, mengungkapkan rasa syukurnya yang digagas berjalan lancar dan sukses serta melahirkan juara-juara berbakat. Adapun juara dua diraih oleh tim Pua Janggo, juara 3 Iryun FC dan juara 3 Trikel FC. Best kiper A.Afiq ( SSB iryun)

Top Scorer  A. Muh Alif (Terang-terang FC), danBest Player NI Daul Fitrah (Terang terang FC)

"Ada rasa kepuasan dari seluruh peserta karena kami juga menyiapkan 5 medali untuk pelatih terbaik. Tentu ini kesyukuran buat kami karena kegiatan kami sudah di kategorikan yang sukses dari turnamen sebelumnya yang berlangsung di Bulukumba. Harapan kami semoga kegiatan ini terus berlanjut dan terus mendapatkan support dari setiap kalangan sehingga bermunculan pemain pemain hebat untuk Bulukumba," ungkapnya, Selasa 26 Desember 2023.

Terpisah, Pelatih Terang-terang, Coach Rikky,

mengucapkan terima kasih kepada penggagas kegiatan yang mau meluangkan waktunya untuk melaksanakan kegiatan ini.

"Alhamdulillah kami juara dengan mengalahkan team kuat Pua Janggo itu tidak lepas dari kerja keras anak asuhan kami, harapan kami semoga kegiatan ini terus berlanjut biar kedepannya Bulukumba tidak pernah kehilangan pemain untuk tingkat usia," bebernya.

Sementara itu, Pelatih Pua Janggo, Coach Yuda juga mengapresiasi adanya turnamen usia dini tersebut. Menurutnya ini sangat luar biasa.

"Ini sangat luar biasa karena salah satu langkah memajukan persepakbolaan adalah pembinaan usia dini, dan semoga kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan di Bulukumba," harapnya. (***)

  • Bagikan